Skema Box Speaker B&C 21inch Lapangan


Skema B&C subwoofer untuk lapangan mantap

KOMENTAR DISINI

ARTIKEL TERBARU:

Skema Subwoofer B&C 18 inch Lapangan


Skema Box Sub B&C mantap untuk lapangan

KOMENTAR DISINI

ARTIKEL TERBARU:

Skema Sub B&C 15 inch

Skema Sub 15" mantap


KOMENTAR DISINI

ARTIKEL TERBARU:

Skema Box Sub B&C 12 inch


Skema box B&C untuk sub minimalis dan keren suara mantap

KOMENTAR DISINI

ARTIKEL TERBARU:

Karakter dan kelebihan TR Sanken dan Toshiba

TR final sebuah power ampli memang komponen yang vital dan salah satu komponen yang bekerja cukup keras apalagi jika untuk mengangkat speaker dengan impedansi dibawah 4ohm bisa membuat TR cepat panas .

TR sanken dan TOSHIBA mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda ,namun apakash anda tau apa perbedaan karakter suara yang dihasilkan?  kedua TR ini memiliki bentuk,harga,watt karakter yang berbeda.

Bagi anda yang bingung memilih TR final untuk power ampli anda, bisa lihat dulu karakter dan perbedaan pada kedua TR ini.

Yang pertama kita bahas adalah TR SANKEN 5DY, tr ini kalau tidak salah berdaya 200watt/pasang, harga berkisar 60-65 ribu, memiliki bentuk yang lebih besar ketimbang TOSHIBA, karakter Sanken cenderung mendem alias ngesub jadi TR ini lumayan bagus untuk subwoofer dan untuk didalam ruangan,untuk lapangan juga ok hanya saja kurang terlalu cocok kalau untuk midle dan high.
sanken juga tidak gampang panas saya sendiri sudah mencobanya main 2ohm speaker 15"x4/mono 700watt disetel seharian adem ayem.saya menggunakan trafo BEll 20A 60vct.

Kemudian kita bahas TOSHIBA TR ini paling banyak diminati dan digunakan pada power Buildup mupun rakitan, TR TOSHIBA ini memiliki 150WATT/pasang dan harga terbilang lebih murah sekitar 25-30rb/pasang,  TR ini memiliki karakter suara yang lantang jadi cocok digunakan untuk angkat speaker berbagai jenis buat sub,low,mid,hidh juga bagus.

TOSHIBA memang tidak seperti sanken yang tidak gampang panas,untuk itu cara teraman adalah memperbanyak TR final namun Suply daya juga harus mencukupi agar suara bisa maksimal.

KOMENTAR DISINI

ARTIKEL TERBARU: