Inilah Fungsi Aux Send dan Aux Return



Aux merupakan input / output tambahan diluar master yang disediakan. Sinyal audio dapat dikirim dari channel mixer melalui terminal aux out pada terminal ouput di panel belakang mixer dan dapat dikontrol level signal yang dikirimnya tanpa mempengaruhi level sinyal dari master / main output. Auxilary biasanya digunakan untuk pemasangan effect processor, untuk input monitor dalam panggung, dsb.

FX send (mixer )---->EFX in ( Hardware )
EFX out ( Hardware )-----> Ch In ( Mixer (line In) )

Aux send pada Mixer audio
Aux send pada setiap chanel ini bertuhas mengirim sinyal keluaran seperti dalam penggunaan nya buat keperluan monitor di setiap chanel seperti gitar,Bass keyboard dan lain nya..
Maka aux send ini kita bisa inputkan pada jalur input pad cabinet Monitor,atau kita bisa mengambil untuk jalur input pada tambahan mixer utama apabila mixer yang pertama kita posisikan sebagai mixer monitor panggung.

Aux Return pada Mixer audio
Aux return ini adalah sebuah tambahan slot fasilitas Untuk rack prosesor tambahan yang tidak terdapat pada audio mixer,sebagai contoh untuk menambah bagus vocal yang di hasilkan kita ingin menambahkan prosesor seperti Limiter atau Compresor dan Effek seperti reverb chorus dan lain - lain,jadi line input kita ambila dari aux send di mixer dan kita inputkan ke audio prosesor dan hasil outnya dari audio prosesor kita inputkan pada mixer ke bagian aux return.


JIKA ADA LINK RUSAK ATAU MAU REQUEST BOX BISA SMS KE 081540963232 GRATIS